Fun English Club 2024 Gelar Parents Meeting dan Craft Exhibition

Berita

berita baru

Kegiatan Parents Meeting dilakukan setelah genap empat minggu pelaksanaan Fun English Club 2024. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat, 26 April 2024 berlokasi di Gedung Kuliah I, ruang 217 a dan b, bertujuan untuk menginformasikan perkembangan masing - masing peserta didik selama mengikuti kegiatan Fun English Club 2024. Perkembangan peserta didik dinilai dari tiga indikator utama yakni; knowledge, skill, dan attitude. Divisi yang bertugas dan bertanggungjawab untuk menyampaikan perkembangan peserta didik kepada orang tua secara langsung adalah divisi akademik namum laporan tersebut dibuat oleh  masing - masing guru pendamping anak yang sudah ditetapkan sedari awal kegiatan Fun English Club 2024 dimulai.

Sebuah kegiatan pasti ada hambatan, hambatan yang kali ini kami alami adalah keterlambatan beberapa orang tua dikarenakan memiliki kesibukan masing - masing lainnya sehingga mengakibatkan jam mulai acara Parents Meeting ini mengalami kemunduran. Meski begitu acara tetap berjalan dengan lancar, komunikasi antara orang tua dan teachers seacara khususnya divisi akademik yang berhubungan langsung dengan penyampaian progress peserta didik kepada orang tua juga sangat baik.

Selain kegiatan Parents Meeting yang sudah menjadi kewajiban dari program Fun English Club setiap tahunnya, di tahun ini Fun English Club juga mengadakan kegiatan tambahan yaitu Craft Exhibition. Kegiatan ini merupakan ajang pamer bakat dan peserta didik dalam membuat suatu karya dari bahan yang biasa kita temukan di perternakan, seperti; membuat bunga matahari dari origami dan biji matahari, mewarnai cangkang telur, membuat bunga dari kulit jagung, dan lain - lain. 

Kegiatan yang baru pertama kali dilakukan dalam Fun English Club ini mendapat sambutan hangat baik dari orang tua peserta didik, dosen maupun peserta didik itu sendiri. Kami berharap di kegiatan - kegiatan selanjutnya baik outdoor maupun indoor kami juga mendapat sambutan hangat dari setiap individu yang terlibat dalam Fun English Club 2024. Kami berharap ilmu yang kami berikan bisa bermanfaat kelak bagi seluruh peserta didik Fun English Club 2024.