- Bahasa Indonesia
- English
You are here
Model Pengembangan Kurikulum Pendidikan Guru Anak Usia Dini Responsif Budaya dalam Konteks Multikultural
Berita Lain
-
UNY Bekerja Sama Tingkatkan Mutu Pengajaran Bahasa Inggris di Kebumen
08/06/2024 - 00:00
-
20th Annual CamTESOL Conference on English Language Teaching
24/02/2024 - 12:22
-
WEBINAR: Merancang Penilaian yang Efektif dalam Blended Learning
19/08/2020 - 15:57
-
HIMA PBI Universitas Galuh Ciamis Safari Akademik ke FBS UNY
08/05/2015 - 12:00
-
DISKUSI INTEGRASI ICT DAN STUDY SKILLS PRODI PBI
07/01/2015 - 08:35
-
DUA MAHASISWA PBI RAIH MEDALI PERUNGGU DI THAILAND INNOVATION DAY 2019
15/02/2019 - 13:01
-
FUN ENGLISH CLUB (FEC) 2021
04/03/2021 - 16:34
- 1 of 8
- next ›
Berita
berita baru
Dr. Lusi Nurhayati, M.Appl.Ling (TESOL), berhasil menyelesaikan studi S3 di Universitas Negeri Yogyakarta (2019-2023) dengan IPK yang memuaskan, yakni 3,95. Disertasinya berjudul Developing a Culturally Responsive EYL Teacher Education Curriculum Development Model in a Multicultural Context: Participatory Action Research. Lusi memaparkan bahwa menempuh studi lanjut S3 kian meningkatkan esensi/filosofi ilmu pengetahuannya. Ia semakin mampu merefleksikan kelebihan diri sendiri dalam bidang ilmunya. Selama proses studi, Lusi pun berhasil menembus jurnal terindeks Scopus (Q3) dengan beragam perjuangan yang mewarnai kesuksesannya. Di samping itu, ia tidak ragu meminta bantuan pada kolega yang kompeten untuk bertukar pendapat dan tidak ragu memberi bantuan pada kolega yang membutuhkan. Menurutnya, manajemen waktu sangat penting dalam penyelesaian studi dengan diimbangi penguatan spiritual.
“Sesuai bidang yang ditekuni, saya berencana akan lebih sering turun ke sekolah untuk membantu.” ungkap Lusi.
Kontak Kami
Copyright © 2024,