- Bahasa Indonesia
- English
You are here
Model Pengembangan Kurikulum Pendidikan Guru Anak Usia Dini Responsif Budaya dalam Konteks Multikultural
Berita Lain
-
Studi Kasus Tentang Kebutuhan Profesional Guru Bahasa Inggris di Yogyakarta
25/01/2024 - 08:16
-
Sosialisasi Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) PBI FBS UNY
09/08/2021 - 14:19
-
PEMBEKALAN PEMBELAJARAN MICRO MAHASISWA PBI UNY ANGKATAN 2021
19/02/2024 - 09:31
-
Workshop on Educational Augmented Reality for Teaching and Learning English
30/07/2021 - 19:09
- 1 of 8
- next ›
Berita
berita baru
Dr. Lusi Nurhayati, M.Appl.Ling (TESOL), berhasil menyelesaikan studi S3 di Universitas Negeri Yogyakarta (2019-2023) dengan IPK yang memuaskan, yakni 3,95. Disertasinya berjudul Developing a Culturally Responsive EYL Teacher Education Curriculum Development Model in a Multicultural Context: Participatory Action Research. Lusi memaparkan bahwa menempuh studi lanjut S3 kian meningkatkan esensi/filosofi ilmu pengetahuannya. Ia semakin mampu merefleksikan kelebihan diri sendiri dalam bidang ilmunya. Selama proses studi, Lusi pun berhasil menembus jurnal terindeks Scopus (Q3) dengan beragam perjuangan yang mewarnai kesuksesannya. Di samping itu, ia tidak ragu meminta bantuan pada kolega yang kompeten untuk bertukar pendapat dan tidak ragu memberi bantuan pada kolega yang membutuhkan. Menurutnya, manajemen waktu sangat penting dalam penyelesaian studi dengan diimbangi penguatan spiritual.
“Sesuai bidang yang ditekuni, saya berencana akan lebih sering turun ke sekolah untuk membantu.” ungkap Lusi.
Kontak Kami
Copyright © 2024,